Riswanto, S.Sos Plt. Kakan Kesbangpol Kabupaten Solok

By Kesbangpol Kab. Solok 05 Jul 2020, 20:02:02 WIB Kesatuan Bangsa
Riswanto, S.Sos Plt. Kakan Kesbangpol Kabupaten Solok

Arosuka (Kesbangpol). Bertempat diruangan kerja Sekretaris Daerah Solok. Aswirman, SE, MM Sekda Solok menyerahkan Surat Keputusan Bupati Solok menunjuk Sdr. Riswanto, S.Sos menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok menggantikan Junaidi, S.Sos yang memasuki masa pensiun (1/7).

 

Sekda yang didampingi oleh Kepala BKPSDM menyampaikan bahwa Jabatan Plt ini sampai ditetapkan Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok secara defenif.

 

Jabatan Plt Kakan Kesbangpol ini adalah amanah yang berat karena langsung menanti pekerjaan persiapan Pilkada serentak Tahun 2020 yang mana agenda Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bupati dan Wakil Bupati Solok.

 

Sekda berpesan agar Ptl nantinya berperan aktif dan selalu berjalan dengan koridor dan payung hukum yang sudah ada. Kesbangpol sebagai mata dan telinga pimpinan dalam mengambil kebijakan tentunya harus setiap waktu melakukan pemantauan terkait dengan IPOLEKSOSBUD HANKAM dan juga melakukan koordinasi bersama dengan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Solok maupun dengan Tingkat Provisi serta tingkat pusat dan dilaporkan sesegeranya kepada Pimpinan.

 

Plt. Kakan Kesbangpol Riswanto, S.Sos yang saat ini menjabat Kepala Seksi (Kasi) Politik pada Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok juga harus mampu melakukan pekerjaan administrasi kedalam (internal) agar lebih baik lagi. Sementara saat ini dalam peningkatan status kelembagaan dari Kantor menjadi Badan yang mana sedang disiapkan kajian dan analisa yang dibutuhkan secara keseluruhan juga harus disiapkan oleh Plt. Kakan Kesbangpol Kabupaten Solok bersama perangkat yang ada sekarang ini.

 

 

*H69*




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment