Kabupaten Solok Mengikuti Upacara Hari Bela Negara ke-73 di Koto Tinggi, Kabupaten 50 Kota

By Kesbangpol Kab. Solok 20 Des 2021, 13:19:26 WIB Kesatuan Bangsa
Kabupaten Solok Mengikuti Upacara Hari Bela Negara ke-73 di Koto Tinggi,  Kabupaten 50 Kota

Keterangan Gambar : Foto Bersama Pj. Sekda dengan Kaban Kesbangpol Kabupaten Solok di Museum PDRI, Minggu (19/12/21)


Arosuka-Kesbangpol. Bupati Solok dalam hal ini diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, menghadiri upacara Puncak Hari Bela Negara ke 73 Tahun 2021 yang dipimpin Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Dirjen Pothan Kemhan RI) Mayjen TNI Dadang Hendrayudha selaku inspektur di Monumen Bela Negara, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Gunung Omeh, Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (19/12/2021) pagi.

 

Dirjen Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan RI Mayjen TNI Dadang Hendrayudha mengatakan Bela Negara adalah hak sekaligus kewajiban seluruh anak bangsa. Peringatan HBN didasarkan pada peristiwa PDRI di Sumbar saat perjuangan mempertahankan eksistensi Indonesia di tengah gempuran agresi militer II Belanda, dan  adalah sebuah kebahagiaan untuk bisa memperingati langsung HBN di pusat perjuangan PDRI

 

Sementara terkait Hari Bela Negara Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S.Sos, M.Si, didampingi oleh Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Solok Agus Rostamda, SH, MM berserta seluruh Staf  Badan Kesbangpol Kabupaten Solok yang mengikuti kegiatan ini mengatakan Hari Bela Negara harus dimaknai untuk memberikan segala yang terbaik untuk bangsa dan negara.

 

"Siapapun kita, dimanapun kita harus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan Negara," menurut Pj Sekda.

Peringatan HBN ke 73 dengan tema "Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh",

H69




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment