SEMARAKAN TdS
Goro Bersama ASN dalam rangka memeriahkan Tour de Singkarak 2018

By Kesbangpol Kab. Solok 02 Nov 2018, 10:38:28 WIB Kesatuan Bangsa
SEMARAKAN TdS

Keterangan Gambar : Sekda Kab Solok memimpin Apel Gabungan ASN Kabupaten Solok di Dermaga danau Singkarak Jum


SINGKARAK, Kesbangpol - Diawali dengan apel gabungan di Dermaga Singakarak Jum’at (2/11) Seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) Pemerintah Kabupaten Solok melakukan Goro Bersama di sekitar lokasi start Etape III di Singakarak. Apel gabungan yang dipimpin lansung oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Solok Azwirman, SE, MM.

Dalam Amanat yang disampaikan Sekda mengingatkan kembali bahwa Ivent Internasional ini hanya beberapa hari lagi. Mengingat Kabupaten Solok akan dilewati 3 kali oleh peserta balap sepeda Tour De Singkarak, maka seluruh warga masyarakat kabupaten Solok diharapkan ikut berpartisipasi terutama pada lintasan yang dilewati. Goro Bersama ASN ini diharapkan juga dapat meningkatkan gairah masyarakat dan termotivasi untuk juga melakukan bersih-bersih pada lintasan yang dilewati ini.

Sekda juga menambahkan bahwa pada esok hari akan diadakan rangkaian Gebyar TDS ini dengan melakukan kegiatan Funbike di Sekitar danau Singkarak ini. Funbike juga akan dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta juga Doorprice dan musik berhadiah (KIM). Jadi diminta ASN untuk ikut meramaikan berserta keluarga dan mengajak peserta lainnya. Hal senada juga diamini oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Yandra, SE, MM dan Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok Junaidi, S.Sos.

(H69)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment