Silaturahmi DPD PKKS Riau dengan Pemerintah Kabupaten Solok

By Kesbangpol Kab. Solok 19 Jul 2020, 21:42:59 WIB Organisasi Kemasyarakatan
Silaturahmi DPD PKKS Riau dengan Pemerintah Kabupaten Solok

Keterangan Gambar : Foto Bersama Bupati Solok dengan DPD PKKS Riau di Guest House Arosuka (19/7)


Arosuka (Kesbangpol). Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM menerima kunjungan Pengurus DPD Perkumpulan Keluarga Kabupaten Solok (PKKS) Provinsi Riau periode 2020 - 2025 di Guest House Arosuka, Minggu (19/7). Dalam sambutannya Bupati Solok mengucapkan selamat datang dan berharap dengan kehadiran perantau dikampung halaman agar dapat membangun kampung sendiri dan menjadi motivasi bagi keluarga dan Masyarakat di Nagari.

 

Bupati Solok dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bagi Pemerintah daerah keberadaan Perantau merupakan asset yang perlu menjadi perhatian. Karena, selain sebagai wadah silaturahmi antar sesama warga di perantauan, juga sebagai sarana untuk melakukan kontribusi dalam membangun kampung halaman yang berawal dari pulang seperti sekarang ini

 

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Solok Jon Firman Pandu, Asisten Administrasi Sonny Sondra, SE, M.Si, Plt. Kakan Kesbangpol Riswanto, S.Sos dan sejumlah pejabat lainya.

 

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKKS Riau H.M Faisal, SPd, MPd,  Sekretaris Umum Fedriyal beserta jajaran pengurus dan Mahasiswa Solok di Pekanbaru yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Solok (IMASOL).

 

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKKS Provinsi Riau H.M Faisal, menjelaskan bahwa DPD PKKS Riau akan berusaha mewujudkan sinergitas dalam hal pembangunan dan perekonomian. Sebagai bukti sekarang ini di Provinsi Riau sangat pesat pembangunan terutama di Kota Pekanbaru.

 

"Kita tahu untuk sekarang ini kondisi Kota Pekanbaru dalam pembangunan bisa dijadikan dilihat oleh masyarakat solok yang dirantau. Apalagi, Pekanbaru yang menjadi barometer pembangunan di Provinsi Riau, bahkan untuk pulau Sumatera. Dan ini dibuktikan dari letaknya yang strategis, dan pertumbuhan yang terus terjadi setiap tahunnya," kata H.M. Faisal.

 

"Apa-apa yang bisa disinergikan semoga bisa direalisasikan, terutama soal pendidikan dan kepemudaan. Karena pemuda ini merupakan penentu arah masa depan bangsa” tambahnya

 

Rombongan DPD PKKS Riau pada kesempatan ini juga menyerahkan cendera mata dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

 

 

#H69




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment