KESBANGPOL KOTA PARIAMAN KUNJUNGI KABUPATEN SOLOK

By Kesbangpol Kab. Solok 14 Nov 2018, 13:57:30 WIB Organisasi Masyarakat
KESBANGPOL KOTA PARIAMAN KUNJUNGI KABUPATEN SOLOK

Arosuka - Kesbangpol. Forum Organisasi Kemasyarakatan Kota Pariaman dalam hal ini yang di fasilitasi oleh Kesbangpol Kota Pariaman melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Solok. Kunjungan ini diterima oleh Kesbangpol Kabupaten Solok yang juga di dampingi Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Solok.

Dalam Sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Solok Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok Junaidi, S.Sos mengucapkan selamat datang kepada rombongan nan dikomandoi langsung oleh Kepala Kantor Kesbangpol Kota Pariaman Drs. Efirizal, MM. Dengan jumlah personil 55 orang yang mewakili dari Organisasi Kemasyarakatan di Kota Pariaman. Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok Junaidi, S.Sos juga mengucapkan terima kasih karena Kesbangpol Kota Pariaman telah menetapkan pilihan untuk daerah yang di kunjungi dan agar nantinya dari hasil dialog dan diskusi yang diadakan dapat menarik kesimpulan yang positif dan dapat diterapkan pada anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan itu sendiri maupun Daerah.

Pertemuan yang bertempat di ruangan pertemuan Danau Singkarak Sekretariat Daerah Kabupaten Solok ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan keakraban yang dilihat dari masing-masing anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan ini bertanya dan menyampaikan pendapat maka segera ditanggapi oleh anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan daeah lainnya.

Harapan dari Kedua Kepala Kantor Kesbagpol dua daerah ini agar silaturrahmi ini dapat berlanjut karena kedua SKPD ini mempunyai Visi dan Tugas yang sama. Terutama dalam mengayomi dan membina anggota Forum Organisasi Kemasyarakatan menuju ke arah yang lebih baik.

Acara silaturrahmi yang diiringi dengan dialog dan diskusi ini diakhiri dengan makan bersama dan saling menyerahkan Cendera Mata dari daerah masing-masing.

(H69)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment